Tajam News

Bupati Takalar Sidak Lapas Kelas IIB Takalar

Takalar ,Mediatajam.com _ Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, memuji kebersihan Lapas Kelas IIB Takalar, hal ini disampaikan dalam acara Launching Peresmian Pesantren At-Taubah Lapas Kelas IIB Takalar, Selasa 15 Mei 2018.

Saya sangat terpukau dengan kebersihan di dalam Lapas, saya tau di dalam Lapas banyak orang yang merokok tapi hampir sy tdk menemukan puntung rokok berserakan.

Ini pertama kalinya sanya menginjakkan kaki di Lapas Takalar dan Sy terpukau dengan kebersihannya, ini sangat sejalan dengan Program Unggulan Kab. Takalar yaitu Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara (Gema Tasamara) ungkap Syamsari.

Di tempat terpisah Kalapas Kelas IIB Takalar Darwis H, A.Md.IP., S.Sos., M.Si mengucapkan terima kasih atas apresiasi Bapak Bupati, ini adalah buah kerjasama yg baik dari seluruh keluarga besar Lapas Takalar baik pegawai maupun warga binaan.

sejak awal bertugas disini memang saya menekankan kebersihan, hampir tiap hari setelah apel pagi semua pegawai keliling blok untuk mengecek kebersihan dan kerapian kamar dan lingkungan blok warga binaan, selain membiasakan pola hidup bersih dilingkungan lapas yg bersih juga baik bagi kesehatan Warga Binaan. imbuhnya.**muldani