Tajam News

Caffe “Sejenak Bersama” Tawarkan Menu Harga Merakyat

Kendal, Mediatajam.com, – Bagi banyak orang, sambal menjadi sajian pelengkap yang tidak boleh dilewatkan. Sambal menjelma pendamping wajib untuk semua makanan, khususnya untuk menu yang digoreng.

Hal tersebut yang dicoba Nathalie, untuk membangun Cafe & Resto “Sejenak Bersama” yang memiliki menu khas Ayam Goreng dan Pecak Udang, serta menu lain yang tak kalah lezatnya.

Diceritakan, awal berdirinya Cafe & Resto Sejenak Bersama, karena ia dan suami kebetulan sama-sama pecinta kuliner.

“Karena saking sibuknya dengan pekerjaan, akhirnya kami memutuskan untuk membuat kafe. Ya makanya muncul ide nama Sejenak Bersama ini,” ungkapnya, kepada mediatajam.com,Jumat (6/8/2021).

Selain itu nuansa persawahan, ornamen bangunan yang sebagiannya besar terbuat dari kayu, menghadirkan rasa tersendiri bagi pengunjung yang datang bercengkrama bersama keluarga tercinta.

Selain menu makanan andalan, Cafe & Resto Sejenak Bersama menyasar semua kalangan.

Menurut Nathalie, resto ini menawarkan menu tradisional dengan harga terjangkau aneka minuman, seperti kopi, teh dan wedang jahe serta rempah-rempah.

“Kami menyediakan aneka kopi seperti kopi Arabika, Robusta, kopi lelet dan tubruk. Selain itu juga wedang uwuh, wedang jahe dan jahe susu. Ada juga teh lemon, es teh dan aneka jus serta minuman lainnya,” paparnya.

Dijelaskan oleh Nathalie, Cafe & Resto Sejenak Bersama diresmikan pada Senin (12/7/2021) .

“Misi kami untuk menghadirkan makanan dan minuman lezat khas Indonesia dengan pilihan bermacam-macam,” jelasnya.

Selain itu, dalam upaya menarik minat pengunjung, dirinya mempunyai motto, “Harga Merakyat Rasa Ningrat” yang mengutamakan kualitas dan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

“Jadi, dijamin rasanya beda dan nggak ada duanya karena resepnya dijaga dan punya resep rahasia keluarga,” ungkap Nathalie.

Dirinya optimis, kedepannya akan melakukan ekspansi dengan membuka outlet lain di berbagai wilayah dengan terus memastikan kualitas demi dapat mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Owner Nathalie Resto dan caffe Sejenak Bersama saat melayani Pelanggan.

Salah satu pengunjung, Teguh supriyanto (35) warga Cepiring saat bersama keluarga menuturkan penuturan salah seorang pengunjung,baru pertama kali mampir di Cafe & Resto Sejenak Bersama.

Selain tempatnya nyaman dengan nuansa persawahan, Cafe & Resto Sejenak Bersama ini, harga makanannya juga terjangkau.

“Kebetulan saya lewat dan sekalian mampir untuk makan bersama anak-istri. Saya mencoba menu pecak udang, ternyata rasanya luar biasa. Terutama sambelnya yang nendang. Pedasnya gak ilang-ilang,” ungkap Teguh.
(Syi/Red)