Tajam News Kriminal

Dihajar Dengan Balok Kayu, Warga Jatisari Sluke Ini Luka Parah

REMBANG,Mediatajam. Com _ Diduga gara – gara persoalan saham usaha rongsokan seoarang warga Desa Jatisari Kecamatan Sluke berinisial MR (42) tahun mengalami nasib sial di hajar dengan balok kayu oleh dua orang tak dikenal hingga luka parah di pertigaan Juen Desa Narukan Kecamatan Kragan pada Minggu (19/11/2017) siang sekitar jam 13.00 WIB.

Hj Khamimah istri MR menceritakan kejadian bermula saat itu ia beserta suaminya akan menemui seseorang membicarakan pekerjaan di warung tersebut.

Namun setelah setibanya di tempat, tiba tiba ada dua orang membawa kayu langsung memukuli MR dengan membabibuta.
“Setelah turun dari mobil dan akan masuk ke warung, tiba tiba ada dua orang memabawa kayu dan memukul kepala suami saya dari belakang,” cerita Khamimah saat ditemui di RSI Arafah Rembang, Minggu (19/11/2017) malam.
Dengan kondisi itu, korban langsung tersungkur dan menutupi kepalanya dengan kedua tangannya.

Namun, kedua pelaku tersebut masih memukulinya hingga babak belur bahkan kepala korban mengalami luka parah.
“Di situ memang tak ada yang misah. Lha gimana lagi, suasana warung orang perempuan semua.

Tak ada laki laki, jadinya saya memberanikan diri memisah dengan tangan kosong yakni menggelandang baju pelaku,” ungkapnya.
Dari informasi yang ada, dari kejadian itu, korban lalu dilarikan ke RSI Arafah Rembang untuk mendapatkan perawatan dan beberapa jahitan di kepalanya. Tak hanya itu, luka bekas pukulan juga ada di lengan kirinya
“Kalau jahitan di kepala sih banyak, ada lagi di lengan kiri dan lainnya. Ini belum foto roghnsen. Mungkin Senin pagi,” ujarnya.
Ia menilai, insiden penganiayaan ini diduga lantaran ada kaitannya dengan bisnis yang dilakoni oleh suaminya. Pasalnya dua hari sebelum kejadian, ada 4 orang juga mendatangi rumahnya yang ada di Jatisari Sluke sembari membawa kayu.
“Dua hari sebelumnya juga gitu. Yakni ada 4 orang membawa kayu datang ke rumah. Namun mereka diusir oleh anaku dan kahirnya tak jadi ribut. Mungkin ini masalah pekerjaan,” paparnya.
“Untuk Senin pagi kami telah melaporkannya ke Polisi.

Sebab kemarin saya belum sempat lapor dan lari ke rumah sakit dan harus mendapatkan penanganan serius. Senin pagi akan kita laporkan ke polisi,” ungkapnya

Kapolsek Kragan AKP M Mansur saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan adanya kasus tersebut
“Ya benar mas ,kami telah menerima laporan adanya peristiwa itu saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan meminta keterangan dari korban yang saat ini dirawat di RSI Arafah. “Ungkapnya secara singkat.**Hasan Yahya