Tajam News

Ditabrak Truk Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

REMBANG,Mediatajam.Com – Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Imam Syafii (39) warga Desa Menoro Kecamatan Sedan mengalami nasib nahas .Pasalnya sepeda motor jenis honda beat yang dikendarainya ditabrak truk di jalur pantura masuk Desa Kalipang Kecamatan Sarang, Rembang, pada Senin (16/4/2018) siang kemarin.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Gagah Nugraha menyebutkan korban meninggal dunia saat dirawat di RSUD Rembang pada malam hari.

“Korban mengalami hematum kepala, luka memar pada pinggul kiri, kesadaran menurun, opname dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 19.00 WIB di RSUD Rembang,” papar Kasatlantas dalam keterangannya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi S 4937 FT, melaju dari arah Semarang menuju Surabaya.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban bermaksud hendak mendahului sepeda motor roda tiga yang melaju searah di depannya.

Akan tetapi saat hendak menyalip, diduga korban tidak mampu menguasai laju kendaraan. Dan akhirnya korban terjatuh. Sementara itu, di saat yang bersamaan ada truk DK 9301 AN dari arah yang berlawanan.

“Pengemudi motor Honda Beat tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan oleng ke kanan dan terjatuh, bersamaan dari arah berlawanan berjalan Truk Diesel DK 9301 AN, karena jarak sudah dekat akhirnya SPM Honda Beat tertabrak KBM Truck Diesel,” katanya.

Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan. Sedangkan sang sopir truk beserta barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan Satlantas Polres Rembang guna penyidikan.**Hasan Yahya