Tajam News

Dump Truk VS Grandlivina 1 Tewas

REMBANG,Mediatajam. Com – Seorang pengemudi mobil Grand Livina diketahui bernama Bedjo Hariyanto warga Wadung Kecamatan Buduran Kab Sidoarjo mengalami nasib nahas .Pasalnya mobil yang kendarainya ditabrak dump truk saat melintas di jalan pantura turut tanah Desa Kragan Kecamatan Kragan, Rabu (18/4/2018) pagi sekitar jam 05.00 WIB.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha saat dikonfirmasi mediatajam.com mengatakan berdsarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi kronologi kejadian bermula saat itu Dump Truck dengan nomor polisi H-1621-KD yang dikemudikan oleh Muhammad Abdul Wahid warga Mojorembun Kecamatan Kaliori berjalan dari arah barat (semarang) menuju ke timur (surabaya).

Namun saat mendekati TKP dan hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah depannya terjadilah tabrakan dengan livina.

“Saat itu dump truk hendak menyalip kendraan yang ada di depannya, namun saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan berjalan  Nissan Grand Livina B-1378-FKS yang dikemudikan oleh korban . Karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadilah tabrakan antara KBM Dump Truk dengan KBM Nissan Grand Livina,”ucapnya.

Dalam insiden itu, pengemudi gran livina mengalami luka robek pada lutut dan pergelangan kaki kanan, pendarahan pada hidung.

“Korban mengalami luka luka. Baik itu luka robek di lutut, pergelangan, pendaharan hidung dan akhirnya meninggal,”urainya.**Hasan Yahya