Tajam News

Gandeng IZI Jateng ,BAI dan Dharma Wanita BPS Bagikan Sembako

Semarang,mediatajam.com – Badan Amalan Islam (BAI) dan Darma Wanita Persatuan BPS Provinsi Jawa Tengah menggandeng Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng memberikan bantuan sembako dan santunan tunai kepada para cleaning service dan penjaga keamanan di Kantor BPS Provinsi Jawa Tengah.

Aksi kegiatan sosial tersebut berlangsung di Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah, Kamis (6/5)

Djoko Adhi Saputro, Kepala Perwakilan IZI Jateng mengucapkan syukur, karena bisa bersinergi dengan BAI dan DWP BPS Provinsi Jawa Tengah menyalurkan paket ramadhan di momentum yang spesial

“Momentum ramadhan dan covid-19 yang masih berlanjut, membuat pemberian ini terasa spesial. Sekecil apapun yang kita beri hari ini, nilainya begitu luar biasa dan sangat besar. Semoga bisa diterima dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima manfaat. Meskipun Hal ini belum menuntaskan tapi setidaknya bisa meringankan beban para keluarga penerima. Kami mengucapkan terimakasih dan semoga sinergi kebaikan ini Allah berkahi dan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya,” jelasnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan BPS Provinsi Jawa Tengah, Wiwik Irianto menyampaikan “Terimakasih atas kerjasamanya dari IZI semoga terus berlanjut dan lebih baik. Kami dari pengurus DWP juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sentot Bangun Widoyono selaku Kepala BPS Prov. Jawa Tengah atas dukungannya sehingga bisa bekerjasama memberikan “tondo trisno” kepada teman-teman BPS ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Semoga ini bisa berjalan terus menerus dan lebih baik,” ungkapnya.

Terakhir Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Sentot Bangun Widoyono menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sosial ini “Terimakasih kepada IZI Jateng yang telah ikut berbagi kepada teman-teman BPS Prov. Jateng. Terimakasih juga kepada pengurus DWP BPS Prov. Jawa Tengah yang telah menyisihkan rezekinya.

Semoga yang kita berikan ini meskipun nominalnya tidak seberapa bisa memberikan manfaat yang besar bagi para penerima. Dan semoga kegiatan ini kedepan bisa terlaksana lagi, lebih baik lagi dan bermanfaat lebih luas lagi,” ungkapnya ketika memberikan penyerahan bantuan.**ibnu