Tajam News

Gran Max Hantam Truk Pengangkut Motor, 3 Luka luka

REMBANG,Mediatajam.Com  – Sebuah mini pick up brondol Gran Max L 9672 NL yang dikemudikan oleh Irwan (38) warga Banyuwangi Jawa Timur menghantam truk bernomor B 9145 SEH yang terpakir di tepi jalan Labuhan Kecamatan Sluke, pada Senin (26/2/2018).

Dari informasi yang ada, kejadian itu bermula Gran Max yang dikemudian oleh Irwan dan ditumpangi Jasman (50) serta Gufron (40) warga Banyuwangi itu melaju dari arah barat menuju Timur.

Menurut salah satu saksi mata Sumaji mengatakan, semula Truk pengangkut sepeda motor yang dikemudian oleh Edi Karsidi ini tengah istirahat di warung makan.

“Saat itu sopir Truk pengangkut motor itu makan di warung saya. Tiba tiba kok gran mak menghantam bokong truk ini dan langsung terpental ke kanan. Akhirnya gran max itu kita pinggirkan,”ungkapnya.

Setelah dipinggirkan, ketiga korban yang berada di Gran Max tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera ditangani secara medis.

“Saat itu langsung kita bantu bawa ke rumah sakit terdekat. Untungnya kok langsung ada ambulance,” katanya.

Sementara itu, sopir truk pengangkut sepeda motor Edi Karsidi mengungkapkan, saat kecelakaan dirinya memang tengah istirahat.

“Saya tadi dari Jakarta untuk menuju Surabaya. Nah sesampainya di Labuhan Sluke ini saya istirahat, truk saya parkir. Tiba tiba selang 30 menit malah ada Gran Max nabrak belakang truk ini hingga terpental ke tengah jalan. Akhirnya ya kita bantu mendorongnya ke pinggir atau kanan jalan,”ucapnya.

Dari pantauan mediatajam.com, saat ini kejadian kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian dan masih dalam olah TKP.**Hasan Yahya