Tajam News

Irwan Subiyantoro Kader Milenial,Maju Bursa Calon Ketua DPC PPP Kendal

Kendal,Mediatajam.com–Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PPP. Irwan Subiyantoro mengaku siap meramaikan bursa calon ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kendal,hal itu diungkapkan usai pelantikan KNPI Kendal Minggu, (13/9/2021).

“Sudah saatnya kader-kader muda tampil, untuk menghilangkan stigma PPP hanya partainya orang-orang tua saja,” ujarnya.
Dirinya berharap, dalam kepengurusan PPP kedepan bisa fokus dalam pencapaian suara di pemilu 2024.

Mengingat pelaksanaaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8, Partai PPP Kabupaten Kendal yang digelar 26 September 2021mendatang,memunculkan beberapa nama calon kandidat ketua.

Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, sekaligus ujung tombak kemajuan suatu bangsa.

Hal itu ditopang dengan fisiknya yang kuat, semangat juang yang tinggi, serta penuh dengan inovasi dan kreativitasi.ujar Irwan.

Kondisi itu hingga menjadikan pemuda menjadi aktor pembangunan. Bahkan baik dan buruknya suatu bangsa dapat dinilai dari kualitas pemudanya.

Semangat itulah yang mendorong dirinya masuk bursa pencalonan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal,Untuk itu dirinya berkomitmen untuk membesarkan PPP dengan menarik generasi millenial.

“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dari ulama dan kyai, untuk maju sebagai calon Ketua DPC PPP Kendal. Semoga semua berjalan lancar dan diberi kemudahan,” pungkasnya.**(Syi)