Tajam News

Jaga Roh Dan Marwah Lembaga, DPP LSM Aliansi Tajam Gelar Rakor Tahun 2018

Ketua DPP LSM Aliansi Tajam, KH.R.Abah Sulthon Basyaiban

SEMARANG, MEDIATAJAM.COM _ Ratusan anggota LSM Aliansi Tajam dari DPW dan DPC se jawa tengah Nampak antusias mengikuti Rapat Koordinasi Tahun 2018 yang diadakan oleh DPP LSM ALiansi Tajam yang diselenggarakan di Pondok Ki Ageng Sendang Jl.KH.Abdullah Sajad Sendangguwo Semarang pada hari Minggu 14 Januari 2018.

Dalam sambutannya ketua DPP LSM Aliansi Tajam KH.R.Abah Sulthon Basyaiban meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang solid antara sesama anggota LSM Aliansi Tajam.

“Saya minta kekompakan dan konsolidasi dari anggota di daerah untuk selalu menjaga koordinasi dengan DPP. Karena setiap kegiatan yang dilakukan anggota di daerah itu harus selalu berkoordinasi dengan yang di pusat agar berjalan sesuai yang diharapkan”, pinta ketua umum.

Abah menambahkan, jangan sampai anggota yang didaerah bergerak sendiri-sendiri tanpa adanya laporan ke DPP. Karena setiap tindakan yang dilakukan oleh anggota di daerah itu juga membawa nama lembaga jadi wajib menjaga ruh dan marwah LSM Aliansi Tajam yang sudah ditentukan.

Menurut Abah Sulthon setiap tindakan anggota Aliansi Tajam harus berpedoman dengan apa yang di sebut TAJAM yaitu Taat-Jujur-Amanah dan Manusiawi, jika itu semua diamalkan pasti akan berjalan dengan baik.

Sementara itu Kanjeng Sultan Surya Alam dari keraton glagah wangi demak selaku penasehat DPP Aliansi Tajam yang hadir dalam acara itu menyampaikan bahwa LSM Aliansi Tajam ini sebuah lembaga yang luar biasa dan kita sebagai anggota yang menjadi bagian didalamnya harus berbangga diri dan senantiasa menjaga nama baik dan kejayaan lembaga ini.

Kanjeng Sultan Surya Alam

“Kita sebagai anggota Aliansi Tajam butuh dengan lembaga ini dan lembaga ini juga butuh anggota untuk mengisi dan menjalankan apa yang sudah menjadi visi dan misi yang ada dalam AD/ART lembaga, jadi mari kita bersama-sama membangun lembaga ini agar semakin baik dalam berkiprah di masyarakat dan mengawal jalannya program kinerja pemerintah yang ada”, tegas Sultan Surya Alam.

Selain anggota DPW dan DPC Se jawa tengah nampak hadir pula Sekjen DPP Ir.H.Purnomo Ari W dan komandan Laskar DPP Bambang WS serta tokoh tokoh masyarakat setempat.

Ditempat yang sama sekjen DPP Aliansi Tajam Ir.H.Purnomo Ari meminta kepada ketua umum untuk mengagendakan pertemuan seperti ini dua kali setiap tahunnya untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh anggota dan menjaga semangat dalam ber LSM dengan baik dan sehat. **ALDI/SIW

Sekjen DPP Ir.H.Purnomo Ari W