Tajam News

Jelang Sumpah Advokat di PT Semarang, Begini Pesan Ketum Peradi Bersatu

Semarang,mediatajam.com – Jelang pelantikan dan sumpah advokat Peradi Bersatu di Pengadilan Tinggi Semarang, Ketua Umum Peradi Bersatu Dr.Zefrijn Boy Kanu,SH,MH beramah tamah dengan sejumlah pengurus DPD Jateng dan Ketua DPC Peradi Bersatu yang berlangsung santai dan penuh keakraban di Resto Lombok Idjo Jl.Gajah Mada Semarang pada Rabu malam (27/10/21).

Dalam obrolan santai tersebut Dr.Zefrijn Boy Kanu menyampaikan pesan agar setiap organisasi di daerah rutin menggelar pertemuan untuk lebih meningkatkan persaudaraan dan saling bertukar pengalaman dibidang penanganan perkara.

“Jadi pertemuan seperti ini baiknya rutin di adakan, sederhana saja yang terpenting silaturahmi dan tukar menukar ilmu bagi advokat Peradi Bersatu.Dengan begitu akan terjalin keakraban dan semakin solid organisasi kita ini”, ungkap Ketum Peradi Bersatu.

Ketum menambahkan, sebagai advokat anggota Peradi Bersatu jangan merasa sudah pintar namun harus mau selalu belajar-belajar dan mengasah ilmunya.

Sementara itu Ketua DPD Jateng Peradi Bersatu Nugroho Tjahajono, SE,SH menyampaikan acara malam ini selain menjamu selamat datang buat Ketum Peradi Bersatu yang hadir di Kota Semarang juga untuk lebih mengenal satu sama lain terutama yang akan melaksanakan sumpah advokat besok pagi.

“Selamat datang di Kota Semarang untuk pak Ketum, semoga sedikit wejangan dari beliau bisa memberi semangat untuk temen-temen yang akan disumpah besok pagi di Pengadilan Tinggi Semarang”, tambahnya.

Nugroho mengaku siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari Dr.Zefrijn Boy Kanu untuk meningkatkan lagi forum silaturahmi di daerah agar anggota Peradi Bersatu lebih akrab dan solid.**Frin