Tajam News

Kades Pucuksari Ingatkan Warga Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Kendal,MediaTajam.com -Heru Santoso Kepala Desa Pucuksari, Kecamatan weleri, membagikan masker secara door to door ke setiap rumah warganya. Pemberian masker dan hansanitaser tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

“Kita berikan secara langsung ke setiap warga. Ini untuk menjaga kesehatan kita bersama warga,”kata kades Heru kepada awak media,Kamis (27/5/2021)

Diungkapkan Heru ,Pemberian masker ke warga ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta kepedulian membentuk kesadaran warga agar selalu menggunakan masker setiap saat.

“Semoga kita terhindar dari wabah virus Covid-19 ini. Dan warga kami selalu sehat wal’afiat,” tandasnya

Di sisi lain,Munawar salah satu Warga yang berdekatan dengan Masjid yang juga salah satu perangkat Desa, juga menghimbau kepada warganya untuk mengingat anak agar selalu gunakan masker.

“Kesadaran mengunakan masker dan Hansatitaser adalah salah satu langkah pencegahan utama,agar tidak terjadi Penularan Covid-19.

Ini untuk kebaikan bersama, serta menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,” bebernya.

Semoga dengan pembagian masker dari pemdes bekerja sama dengan Takmir Masjid Firosatul muttaqin bermanfaat untuk warga, Pungkasnya. **(Syifak)