Tajam News

Kapolres Gowa Pimpin Apel Pengamanan Takbir Keliling

Gowa,Mediatajam.com – Sedikitnya 176 personil Polres Gowa melaksanakan Apel konsolidasi dalam rangka mengawal kegiatan pawai kendaraan hias dan takbiran Idul Fitri 1439 H keliling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga, SIK., MSi, di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa, pada Kamis (14/06) malam.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Adapun pengamanan ini dilakukan agar kegiatan pawai takbiran dapat berjalan lancar, serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, utamanya saat arak-arakan kendaraan takbir keliling.

Seluruh personil yang melaksanakan pengamanan lalu lintas dan pengamanan lokasi takbiran yang dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf, dengan teknis pengamanan yaitu personil disebar di seluruh titik vital yang menjadi rute lintasan para peserta pawai takbiran.

“Mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai,” tutup AKBP.  Shinto Silitonga.(wa)