Tajam News

Kapolres Pekalongan Kota Cek Pengamanan Perayaan Waisak di Vihara Karunia Dipa dan Vihara Bodhi Dharma Rajawali

Kota Pekalongan,mediatajam.com — Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K,SH, MH, didampingi Piket Pawas saat cek pengamanan mengutarakan “Kita ingin memastikan perayaan Hari Raya Waisak di wilayah Kota Pekalongan berjalan kondusif dan aman. Di Kota Pekalongan ada 4 tempat kegiatan Ibadah Waisak, nanti kita juga akan cek semua” ungkap Kapolres Pekalongan Kota Rabu,( 26/05/2021)

Selain masalah kamtibmas, Kapolres Pekalongan Kota juga cek penerapan protokol kesehatan terkait covid-19. Menurut Kapolres pelaksanaan prokes pada perayaan Waisak di Vihara Karunia Dipa dan Vihara Bhodi Dharma sudah sangat baik.

Kapolres Pekalongan Kota sebelum meninggalkan tempat anggota melaksanakan pengamaman, kemudian berpesan kepada para personel pengamanan agar melaksanakan tugas secara maksimal. Ia ingin situasi kondusif dipertahankan sampai akhir kegiatan dan tidak ada klaster baru covid-19.” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut ditempat terpisah Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti Kautsar Ali S.I.K, S.Sos, menambahkan anggota Polsek 4 personil ditambah personil gabungan fungsi dari Polres yang bertugas selain jaga keamanan juga memastikan Prokes benar benar dipatuhi secara ketat sebagai upaya memberikan keamanan kepada jamaah umat Budha dan masyarakat tetap terjaga dari ancaman teror” Tandas Kapolsek Pekalongan Utara.**Ibnu/hms