Tajam News

Kapolrestabes Semarang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas

Kota Semarang,mediatajam.com – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kasat Binmas Polrestabes Semarang yang bertempat di lapangan apel Mapolrestabes Semarang, Kamis, 9 Desember 2021.

Sesuai dengan Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/2375/XI/KEP/2021 tanggal 16 November 2021 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Jateng, Kasat Binmas yang lama AKBP Drs. Muh Samdani, M.H., digantikan dengan Kompol I Ketut Tutut, S.H.

Dalam arahannya Kapolrestabes Semarang mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian, khususnya menjelang agenda besar yaitu perayaan hari raya natal 2021 dan perayaan pergantian tahun baru 2022 di tengah pandemi covid-19.

AKBP Drs. Muh Samdani, M.H., saat ini sudah memasuki masa Purna tugas sehingga harus di gantikan Kompol I Ketut Tutut, S.H.

“Atas nama Keluarga Besar Polrestabes Semarang mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Drs. Muh Samdani, M.H., yang mana, selama menjadi anggota Polri mengabdi dengan baik demi bangsa dan negara khususnya di wilayah Polrestabes Semarang sehingga aman kondusif dan kinerja berjalan dengan baik,” terang Kapolrestabes Semarang.

Dalam Sertijab tersebut juga dilaksanakan Sumpah Jabatan kepada Pejabat Baru, penandatanganan Berita Acara, dan Pakta Integritas. “Selamat kepada Kompol I Ketut Tutut, S.H. atas promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” pungkasnya.**SEF