Tajam News

Kepala Inspektorat Rembang Jabat Sekda Definitif

Rembang,mediatajam.com – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah.

Akhirnya Pemerintah Kabupaten Rembang resmi melantik Fahrudin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz dan dihadiri oleh beberapa pejabat OPD Kabupaten Rembang.
berlangsung di gedung Musium Kartini, Jumat, 03/9/2021

Usai acara pelantikan dalam sambutannya Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus di jalankan.
Dengan dilantiknya Fahrudin sebagai Sekda diharapkan bisa beradaptasi serta bekerjasama dalam pelaksanaan tugas pemerintahan.
Serta bisa secara cepat menyusun agenda pekerjaan pemerintahan supaya bisa berjalan dengan baik.
Apalagi dengan situasi dan kondisi pemerintahan yang baru di Landa Pandemi Covid 19 semua serba dibatasi.

” Sekretaris Daerah supaya bisa mengatur kondisi pemerintahan Daerah biar bisa berjalan dengan sebaik mungkin,”bebernya

Sementara itu, Edy Supriyatna selaku PJS Sekda Rembang yang menjabat selama Sembilan Bulan menyampaikan Permohonan maaf dan ucapan terimaksih sudah diberikan kesempatan untuk menjalankan tugas sebagai PJS Sekda Rembang.

“Walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai PJS Rembang saya tetap bersedia untuk membantu menjalankan tugas di Kabupaten Rembang apabila di perlukan.

PJS Edy Supriyatna srtelah selesai menjalankan tugas sebagai PJS Sekda Rembang akan kembali ke jabatan sebelumnya sebagai Kabiro Umum di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Fahrudin Sekda Rembang Definitif.

Sekretaris Daerah yang baru Fahrudin menyampaikan bahwa dirinya hanya orang biasa dan orang Desa berasal dari Desa Gandri dan lama menjabat di Inspektorat Kabupaten Rembang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dipilihnya menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang. Semoga dengan jabatan yang baru ini saya bisa lebih bisa mengabdikan diri saya kepada Pemerintahan Khususnya di Kabupaten Rembang,”kata Fahrudin

Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PJS Sekda Rembang yang telah banyak memberikan pembelajaran sebagai Sekda selama ini,”tambahnya.(HMS)