Tajam News

Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kuningan Semarang

Semarang,mediatajam.com – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena Polda Jateng melaksanakan apel disertai pembagian sembako pada warga kampung Mawar Sari Rt 08 Rw.04 Kelurahan Kuningan Kecamatan Semarang Utara pada Selasa pagi (17/08/21).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat nampak beberapa warga, ibu PKK, anak-anak berseragam sekolah begitu antusias mengikuti apel peringatan HUT RI ke 76 ini.

Menurut Komandan Kompi 3 Batalyon A Brimob Simongan AKP.Mardi, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan anggota Brimob kepada masyarakat terutama di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah kita keluarga besar Satbrimob Polda Jateng dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 76 sebagaimana perintah Bapak Dansat bisa menyelenggarakan kegiatan bakti sosial seperti pada hari ini,” kata AKP Mardi Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena usai memimpin apel dan penyerahan bantuan sosial itu.

Lebih lanjut kata Mardi, sampai saat ini Kompi 3 Batalyon A Brimob Pasadena sudah kesepuluh kalinya melaksanakan kegiatan pemberian bansos dibeberapa wilayah kota Semarang dimana semua dilaksanakan sesuai ketentuan, baik jenis kegiatan ataupun penerimanya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ia berharap adanya kegiatan sosial semacam ini menjadikan hubungan atau silaturahmi brimob dengan masyarakat terjalin baik sehingga kamtibmas dapat terwujud.

” Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi kita brimob dengan warga masyarakat akan terjalin dengan baik, komunikasi yang lainpun akan baik dan kita akan mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danki Kompi 3 Batalyon A Brimob pasadena didampingi tokoh masyarakat kampung Mawarsari, Perangkat Kelurahan , Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kuningan meninjau beberapa kondisi rumah warga dan tempat ibadah yang patut mendapatkan perhatian serta penangan serius Brimob Pasadena Semarang.

Sementara Slamet (58) Ketua RT 08 RW 03 kampung Mawarsari, Kuningan kecamatan Semarang Utara mengapresiasi aparat brimob pasadena atas sumbangsih diwilayahnya.

” Terima kasih kepada Brimob Pasadena, telah sudi mendatangi wilayah Mawarsari, menjaga supaya Mawarsari kondusif, terima kasih, polsek, koramil,.Dengan misi menumbuhkan nasionalisme patriotisme bagi anak anak dan memberikan rasa sosial kepada warga kami,” kata Slamet dengan suara bergetar.**SEF