Tajam News

Laka Maut di Jalan Pantura Kragan Ibu dan Dua Anaknya Meninggal Dunia

Rembang,mediatajam.com – Kecelakan maut antara truk gandeng dengan sepeda motor terjadi di jalan pantura turut tanah Desa Karanglincak, Kecamatan Kragan Jumat (29/10)
sekitar pukul 20.55 WIB.

Dalam peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K 5517 NW diketahui bernama Wasis Purnama Sari (33 tahun ) warga Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kragan bersama dua orang anaknya masing masing berinisial ZJ
(12 tahun) dan MA (6 tahun) meninggal dunia dilokasi

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Rembang, Ipda Yuli Srimulyani saat dikonfirmasi wartwan mengatakan, kronologi kejadian bermula saat itu pengemudi sepeda motor Honda Beat yang di kendarai Wasis Purnama Sari (33) berjalan dari arah timur (Tuban) ke barat.
Setibanya di lokasi kejadian, terdapat sebuah kendaraan yang parkir di badan jalan sisi selatan menghadap ke barat.

Mengetahui adanya kendaraan parkir di badan jalan, korban berusaha menghindar berpindah haluan ke sisi kanan atau utara. Namun , nahas saat bersamaan berjalan searah di belakang korban terdapat sebuah truk gandeng yang di kemudikan Rubiantoro (26) warga Tegal Jateng melintas, karena jarak sudah sangat dekat truk gandeng tidak bisa menghindar sehingga bergesekan dengan sepeda motor korban.

“Kendaraan tersebut hingga sekarang belum diketahui identitasnya.

Di duga pada saat berpindah haluan ,korban menghindar dan kurang memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya, akhirnya korban seorang ibu bersama dua anaknya meninggal dunia akibat terlindas roda belakang sebelah kiri dari KBM Truck Gandeng G 1971 CE tersebut,” jelasnya.

“Saat ini pengemudi truk da kendaran yang terlibat kecelakaan telah kami amankan di Satlantas Polres Rembang” pungkasnya (HMY)