Tajam News

Mahasiswa Fakultas Psikologi USM Membuat Video Company Profile Perusahaan Fast Food ” Roket Chicken”

SEMARANG ,mediatajam.com –
Kelompok mahasiswa dari Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) mengunjungi Salah satu perusahaan Fast Food di Semarang untuk memenuhi tugas akhir perkuliahan semester ganjil 2020/2021.

Mahasiswa angkatan 2020 ini diberikan tugas untuk membuat video company profile Perusahaan F &B yang bergerak di bidang Fast Food yang diampu oleh Dosen Saifur Rohman Cholil, S.Kom., M.Kom secara berkelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari empat orang yaitu Kharisma Shintya, Chika Dwitya, Salsabila Mahkota,Grace Jessie.

Tugas tersebut bertujuan untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di mata kuliah Teknologi Informasi untuk Psikologi (TIP) untuk diaplikasikan kepada masyarakat, sehingga apa yang telah diajarkan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat” jelas Saifur Cholil, S.Kom., M.Kom selaku dosen pengampu mata kuliah TIP
Pertama yang dilakukan oleh kelompok kami dalam pembuatan video tersebut adalah pengamatan lokasi yang akan menjadi objek, kemudian melakukan perijinan dan perekaman di lokasi.

Selanjutnya kelompok kami melakukan proses wawancara kepada Spv Roket Chicken selaku perwakilan dari roket chicken Tahapan berikutnya adalah merekam seputar informasi mengenai dasar berdirinya Roket Chicken lalu Proses editing video ini dilakukan secara bergantian agar masing-masing anggota mendapatkan bagiannya.
ROKET CHICKEN merupakan Perusahaan kemitraan yang bergerak di Bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan, Fried chicken, Burger, Steak dan Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal, dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang diolah dengan bumbu pilihan.
Roket Chicken merupakan Restoran F&B yang bergerak dalam bidang Fast Food (Makanan Siap saji) ROCKET CHICKEN berdiri pada 21 Februari 2010, mulai membuka kemitraan dan mendorong pengusaha-pengusaha baru dengan modal yang terjangkau untuk memiliki suatu usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.

Melalui tahapan proses yang panjang, akhirnya berdirilah gerai-gerai Fast Food Restaurant dengan brand ROCKET CHICKEN mulai dari daerah tingkat 1 hingga daerah tingkat 2 seperti di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Keunggulan ROCKET CHICKEN dengan membidik pangsa pasar seluruh kalangan lapisan masyarakat sehingga bisa didirikan hingga ke daerah-daerah dengan didukung system Manajemen yang telah teruji menjadikan ROCKET CHICKEN sebagai usaha yang mempunyai Brand awareness tinggi, prospektif dan marketable.
Harga yang ditawarkan terbilang ekonomis di bandingkan perusahaan fast food lainnya, walaupun begitu rocket chicken tetap menjaga kualitas dari produk. Hal ini juga yang membuat rocket chicken di minati para konsumen.**Abi/Ca