Tajam News

Naik Sepeda Keliling Indonesia, Pak Damin Bertemu Kapolres Gowa

Gowa,Mediatajam.com – Disela-sela acara ramah tamah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK, M.Si menjamu seorang Bapak Damin yang mengaku sebagai pengeliling Indonesia dengan bersepeda Ontel di pelataran Balla Lompoa seusai kegiatan ramah tamah dengan Ustadz Nur Maulana senin (9/4/18).

Perbincangan santai terlihat sangat menyenangkan hati pak Damin yang berasal dari Lampung Selatan itu, Pak Damin menjelaskan tujuan ia mengelilingi Indonesia ingin bernazar atas kesembuhan patah tulang yang dialami sekaligus menyampaikan pesan moral untuk tertib berlalu lintas dan damai Indonesia.

“Pertemuan saya dengan Kapolres Gowa tidak saya duga, saya sangat bersyukur karena dapat bertemu dan berbincang langsung dengan beliau,” ungkap Damin pesepeda keliling Indonesia.

Kapolres Gowa saat mencoba sepeda pak Damin

Senyum ramah Kapolres Gowa juga sangat terlihat saat terjadi komunikasi dua arah. Pak Damin yang berasal dari Lampung Selatan telah mengunjungi 27 Propinsi ini berbincang seputar perjalanan mengelilingi Indonesia sambil menikmati makan siang yang disuguhkan.

Setelah makan siang, Kapolres Gowa melihat lihat sepeda Ontel yang digunakan kemudian mereka berpose sekaligus Kapolres menaiki sepeda yang dimiliki pak Damin untuk mengitari pelataran Museum Balla Lompoa.

“Saya mengapresiasi rasa kecintaannya kepada NKRI ini dan kehadiran pak Damin
tepat disaat Polres Gowa melaksanakan Tabligh Akbar yang juga mengajak seluruh warga menjaga persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI,” tutup AKBP Shinto Silitonga SIK, M.Si. **Haris