Tajam News

Paguyuban Agen Pelayaran Kapal Niaga Rembang Gelar Jum’at Berkah Bersama Yatim dan Dhuafa

Rembang,mediatajam com -Paguyuban Agen Pelayaran Kapal Niaga Rembang menggelar kegiatan sosial pemberian bantuan sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Siqoyatul Mardliyah Kragan Rembang
Jum’at (12/11/ 2021)

Tujuan kegiatan sosial
Jumat berkah dengan mengambil tema “Sinergi Dalam Harmoni” itu dilakukan sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah diberikan rizqi dan bisa untuk berbagi bersama-sama merajut kepedulian bersama yatim piatu dan kaum dhuafa.

Irawan perwakilan pengurus paguyuban agen pelayaran kapal niaga menjelaskan kegiatan sosial Jumat berkah ini kami lakukan sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rizqi yang kami dapat .
Kegiatan ini tentunya juga dapat meningkatkan kepedulian terutama dapat ikut membantu antar sesama.

Selain itu, ia pun berharap dengan kegiatan bakti sosial itu dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga pihaknya juga bisa menggelar kegiatan serupa bersama kaum dhuafa lainnya yang ada di yayasan di tempat lain.

Sementara itu, Agus Wahono Ketua Yayasan Pendidikan Islam dan Kesejahteraan Sosial rumah yatim piatu dan Duafa Siqoyattul Mardliyyah Kragan Rembang mendoakan supaya para dermawan itu mendapatkan keberkahan dunia akhirat.

“Kita bersyukur sekali dengan kegiatan ini. Semoga mereka bisa bekerja dengan hasil yang baik, mudah meningkat keberhasilannya serta berkah dunia akhirat,”doa dia.

Kegiatan Jumat berkah yang digelar secara sederhana dan tidak menghilangkan rasa kekeluargaan antar sesama siang itu berlangsung singkat (HMY)