Tajam News

Pemkab Kendal Luncurkan Logo Hari Jadi ke 416, Begini Pesan Bupati Dico

KENDAL,MEDIATAJAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal baru merilis logo dan tema yang akan digunakan dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-416 pada 28 Juli 2021 mendatang.

Logo kali ini menggunakan angka 416 dengan tulisan Kendal 1605-2021 dan terdapat branding icon Kendal Handal diujung angka 6.

Sedangkan untuk tema di usung “416 tahun Kabupaten Kendal : Selalu Ada Kemenangan Dibalik Perjuangan, Kendal Lebih Baik”.

Pemkab Kendal secara resmi meluncurkan logo Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-416 tahun. Logo tersebut dapat diunduh pada laman https://www.kendalkab.go.id/ atau bisa download di link ini : https://bit.ly/3y3czQ7

Bupati Kendal Dico M Ganinduto  menyampaikan rasa terima kasih dan salam hormat saya kepada Bapak-Ibu semua dan seluruh elemen masyarakat, yang tidak pernah berhenti untuk mencurahkan bakti, daya dan upaya demi kemajuan Kendal.

Dico juga menyampaikan, dalam situasi keprihatinan pandemi Covid-19 saat ini, sidang paripurna peringatan Hari Jadi tahun ini sedikit berbeda dari biasanya karena juga dilakukan melalui  Daring dari tempat masing-masing.

“Hasil refleksi saat ini membawa semangat perubahan dan pembenahan bagi Kabupaten Kendal. Dengan tetap menjaga suasana yang kondusif, rentang sejarah 416 tahun, para tokoh pemimpin dan pejuang Kendal telah berkarya silih berganti. Setiap pemerintahan yang berbakti kala itu telah bekerja keras dan bertekad membangun daerah ini ke arah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat,”terangnya.

Ia menambahkan, sebagai putra-putri Kendal yang menginginkan kemajuan dan perubahan, tentunya semangat peringatan tahun ini diwujudkan dengan upaya untuk bergerak maju, berbuat perubahan bagi pembangunan Kendal.

“Keberhasilan pembangunan di Kendal adalah keberhasilan kita bersama seluruh masyarakat. Untuk itu, saya mengajak kepada aparatur pemerintah dan seluruh warga Kendal, mari kita teguhkan komitmen kita, bersatu padu memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi daerah yang kita banggakan ini,” pungkasnya.**SFK/IBNU