Tajam News

Pengunjung Tak Sabar, Ingin Rileksasi Nikmati Sunset Di Pantai Sendang Asih

Kendal,Mediatajam.com – Pantai Sendang asih terletak didesa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal,Jawa Tengah tepatnya di sebelah barat pantai Sendang Sikucing.

Pantai ini masih termasuk destinasi wisata baru dan aktif dikunjungi wisatawan sekitar 3 tahun terakhir belakangan ini.ujar Agus ikhsan selaku pengelola saat Ditemui mediatajam.com Sabtu (10/7/2021).

Dikatakan,suasana alam masih alami dengan keunikan pantai tersendiri,jarak pantai 50 meter ditumbuhi tanaman hamparan padi yang sangat hijau, hal ini tidak akan bisa ditemukan pantai lainnya.

Ketika masuk pantai dipagi hari akan merasakan hutan cemara nan syahdu menikmati matahari Terbit. Sembari Rileksasi Sejenak Nikmati Sunset di Pantai Sendang Asih,namun Usai PPKM Ya !! Dan Patuhi Prokes karena masih Pandemi Covid-19.

Datang saja Pantai Sendang Asih,namun perlu di ingat usai PPKM Darurat diberlakukan tanggal 20 junior 2021, tahan untuk wisata dulu semoga pandemi covid-19 berlalu.katanya.

“Pantai ini menyajikan pemandangan indah khas pantai utara jawa, hamparan pasir hitam dengan deburan ombak kecil membuat pantai ini aman untuk bermain pasir bahkan berenang, pemandangan memukau nan indah tersaji manakala sang surya terbit dan tenggelam diantara horizon biru berkelindan dengan ombak mengalun bersama sang angin yang bertiup semilir.’ujarnya.

Pantai ini cocok didatangi untuk berwisata bersama keluarga atau teman satu kantor serta komunitas, sembari menikmati debur ombak dan angin lautan kita bisa menggelar pesta kecil atau sekedar makan minum,atau bahkan rujakan dengan sambal pedas yang anda bawa sendiri dari rumah.

Nardi,(40)salah satu warga weleri sudah tak sabar,menunggu pengen liburan kepantai, karena masih ada pemberlakuan PPKM Darurat jadi ditunda lah.
Pengen saat datang ke lokasi pantai nantinya saya akan menikmati suasana matahari tenggelam dengan sahabat.

“Sementara untuk saat ini puasa dulu, bisanya hanya menikmati suasana Pantai melalui Handphone di youtube saja, “katanya. sambil ketawa pegang kepala.

Perlu diketahui,sambung ikhsan, Untuk datang ke lokasi Pantai 300 meter sebelum pantai cahaya. kita akan menemukan petunjuk jalan untuk menuju ke pantai Sendang Asih ini. Murah lho, dengan harga Harga Tiket bersahabat Rp 5000.Pungkasnya.**Syifak