Tajam News

Penjual Es Degan Raih Grand Prize Mobil Raize dari Alfamart

Foto : Penyerahan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Raize dari program The Lucky Star Alfagift

REMBANG, mediatajam.com – Warsono (37) penjual es degan di Pasar Gono, Pandhangan, Bojonegoro, Jawa Timur mendapat hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Raize dari program The Lucky Star Alfagift aplikasi belanja Alfamart.

Mobil Raize warna hijau tosca tersebut diserahkan di kantor cabang Alfamart Rembang, Jalan Raya Rembang – Lasem.

Warsono mengatakan, dua tahun terakhir ia memanfaatkan aplikasi online Alfagift. Terakhir belanja di Alfagift hampir Rp 200 ribu dan menerima kupon untuk berkesempatan memenangkan grand prize.

“Jadi pelanggan Alfamart 10 tahun terakhir ini, alhamdulillah dapat hadiah lucky star. Awalnya sering belanja Alfamart lewat Alfa Gift. Lihat-lihat ada poin tukar star. Belanja hampir Rp 200 ribu lebih. Kalau tidak salah dua kupon” katanya kepada wartawan.

Warsono menambahkan setelah mendapatkan mobil, rencananya akan dipakai sendiri. Ia mengaku sebelumnya tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun.

“Tidak ada firasat apapun. Sangat tidak menyangka mendapatkan mobil. Setelah terima akan syukuran kecil-kecilan,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Rembang Supriyanto menyampaikan, untuk bisa mendapatkan belanja di Alfagift, setiap pembelanjaan Rp 75 ribu konsumen mendapatkan satu bintang.

“Diakumulasikan, siapa yang mempunyai poin terbanyak nantinya berkesempatan besar menjadi pemenang hadiah grand prize,” bebernya.

Supriyanto berharap dengan program berhadiah itu pelanggan Alfamart bisa tetap loyal. Alfamart memfasilitasi dengan konsep belanja offline dan online serta lewat Alfagift. Karena bisa lebih cepat, mudah serta banyak program promosi.

“Untuk Alfagift kalau konsumen sudah download otomatis menjadi member Alfamart. Keuntungannya banyak, salah satunya peserta bisa ikuti Lucky Star. Hadiah banyak, selain mobil ada vespa, Handphone, sepeda, tv dan laptop,” pungkasnya. (MM)