Tajam News

Percantik Kota , Pemkab Rembang Akan Tambah Tanaman Hias

REMBANG ,Mediatajam. Com_Menjelang masa berakhirnya waktu penilaian Adipura 2018 yang tinggal dua bulan lagi Pemerintah Kabupaten Rembang akan segera menambah tanaman hias di sepanjang taman tepi jalan protokol dan pantura.
Bupati Rembang Abdul Hafidz disela-sela pantauan bersepeda rutin pada Jum’at pagi (09/02/2018) mengatakan akan mengoptimalkan sisa waktu dua bulan sampai masa akhir penilaian untuk mempercantik kota. Iapun sudah memerintahkan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman untuk segera menata taman.
“Di Perkim sudah kami perintahkan diwaktu yang singkat ini untuk menambah tanaman dibawah tanaman tegak seperti bunga-bunga, yang penting indah,” kata Bupati.

Pantauan sepeda yang dilakukan hari Jum’at ini merupakan kegiatan rutin kelima. Oleh karena itu, ia mengaku akan melakukan evaluasi kunjungan ke Organisasi Perangkat Daerah yang sebelumnya.

“Ini yang kelima kalinya, setelah itu, kami akan mengevaluasi dinas – dinas yang sudah kita kunjungi sebelumnya apakah sudah melakukan perbaikan atau belum,” tambahnya.
Ada beberapa kepala dinas yang dipanggil karena dinilai belum melakukan perbaikan. Para Kepala Dinas diberikan waktu satu minggu untuk menata apa yang menjadi wewenangnya.
Dalam agenda bersepada hari ini Bupati beserta rombongan meninjau beberapa titik. Diantaranya Dinas Perumahan dan Kawasan Permukman, SMPN 3 Rembang, RSUD dr.R.Soetrasno dan kantor Dinas Perhubungan.**Hasan Yahya