Tajam News

Ini Pesan Mbah Moen ke Kesultanan Glagahwangi Demak

REMBANG ,Mediatajam. Com _Pesan Ulama Kharismatik KH. Maimoen Zubaer untuk menjaga NKRI selalu didengungkan. Begitu halnya pesan yang disampaikan ke Kesultanan Glagahwangi Demak di PP Al Anwar Sarang, Selasa (6/3/2017) petang

Saat itu, DYMM Sri Sultan Surya Alam Joyokusumo dari Kraton Glagah Wangi Demak dan pimpinan Tajam Pusat KH. Abah Sulthon Basyaiban tengah datang ke kediaman Mbah Moen untuk meminta petuah, arahan dan menjalin silaturahmi.

DYMM Sri Sultan Surya Alam Joyokusumo dari Kraton Glagah Wangi Demak mengungkapkan, pesan Mbah Moen ini sangat mendalam. Mengingat Indonesia ini harus dibalut dengan jiwa Nasionalis dan Religius.

“Kita sebagai warga negara Indonesia tentunya harus mempunyai sikap nasionalis dan bisa menjunjung religius. Supaya ke depannya kehidupan berbangsa dan bertanah air juga bisa senantiasa baik,”ungkapnya.

Sementara itu, ia juga menilai bahwa pesan yang disampaikan Mbah Moen tersebut harus digelorakan kepada masayarakat Indonesia.

“Pesan pesan moral seperti itu harus bisa ditanam mendalam dan disampaikan kepada masyarakat Indonesia pada umum. Sehingga NKRI bisa teguh,”pungkasnya. **Hasan Yahya