Tajam News

Polres Pekalongan Kota Gelar Kegiatan Pelepasan Distribusi Bansos Secara Serentak

Kota Pekalongan ,mediatajam.com – Kegiatan Pelepasan Distribusi Bansos secara Serentak di Polres Pekalongan Kota Tahun 2021. Sabtu (17/07/2021) bertempat di Lobby Polres Pekalongan Kota. Pukul 13.00 wib sampai dengan 15:00 wib.

Hadir dalam pelepasan distribusi bansos, Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, Waka Polres, Kabag Ops Polres Pekalongan Kota, Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kasubbag Sarpras, Para Kapolsek , Serta Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota.

Giat yang dilakukan telah melaksanakan giat Pelepasan Distribusi Bansos sejumlah 100 bingksan dan 100 Doos Nasi, secara Serentak dalam rangka Program Bansos dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI-POLRI. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kotal AKP Suparji mengatakan, bahwa dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini sesuai perintah atasan hari ini Polres Pekalongan Kota melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kondisi sekarang terdampak Covid 19,” jelas Kasubbag Humas Polres Pekalongan kota,” jelasnya.**Ibnu