Tajam News

Polsek Buaran dan Factory Manager PT Pajitex menyerahkan bantuan 1000 Paket Sembako

Kota Pekalongan ,mediatajam.com — TNI/Polri Sinergi dengan PT Pajitex Bantu Warga Terdampak Covid-19 bagikan Seribu Paket SembakoPolsek Buaran Polres Pekalongan Kota dan Koramil Buaran bersinergi dengan PT Pajitex, membantu warga terdampak Covid-19.

Bantuan sebanyak seribu paket sembako tersebut dibagikan kepada warga, untuk meringankan beban ekonomi akibat PPKM Level 4.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Kapolsek Buaran AKP Guritno, bersama Factory Manager PT Pajitex Ir Agung Trianto di perusahaan setempat di Desa Watusalam Kecamatan Buaran, Selasa (27/7). Dalam pembagiannya, dibantu aparat desa di lingkungan perusahaan.

Kapoles Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, melalui Kapolsek Buaran AKP Guritno menjelaskan, pembagian bantuan paket sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaanya, bersinergi antara TNI/Polri dan PT Pajitex. “Mudah-mudahan dapat membantu bagi warga terdampak akibat pandemi Covid-19,” terang AKP Guritno. Pihaknya berharap, warga tetap mematuhi protokol kesehatan, 5 M Memakai Masker, Mencuci tangn, jaga jarak, hindarinkerumunan dan mengurangi mobilitas serta menjaga Kamtibmas, juga mendukung upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 melalui PPKM Level 4 ini.

Factory Manager PT Pajitex Ir Agung Trianto menyatakan, sinergitas ini sebagai bentuk kepedulian dunia usaha kepada warga terdampak Covid-19. Oleh sebab itu, melalui <I>Corporate Social Responsibility<P> (CSR), dibagikan seribu paket sembako. “Sebanyak 600 paket sembako dibagikan ke warga di lingkungan perusahaan, sisanya 400 paket sembako dibagi merata di wilayah lain,” terang Agung Trianto. Masing-masing paket sembako berisi, beras, gula, mie, minyak goreng, kecap dan lainnya. Kegiatan itu juga dalam rangka turut mendukung program pemerintah, dalam rangka PPKM.

Pihaknya berharap, pandemi Covid-19, dapat segera berakhir, dan dapat beraktivitas kembali secara normal.**ibnu