Tajam News

Ratusan Kader Sulsel Hadiri Rakernas Nasdem Di Jakarta

Makassar,Mediatajam.com – Partai Nasional Demokrasi hari Ini mengelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan sebanyak 800 Pengurus dan kader partai NasDem Sulsel mengikuti acara tersebut di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Bahkan terlihat juga Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin atau lebih identik dengan sebutan Appi itu, Ikut menghadiri acara Rakernes Parti Nasdem.

Setiba di acara Bakal calon walikota itu langsung di serbu puluhan tamu yang tergolong dari wilayah kota makassar salah satunya Ketua RT Andi Ashar.

Ketua RT itu atau lebih di kenal dengan Sebutan RT Gammaraka Terlihat Berfose Mesra di ribuan Tamu undangan Dengan Appi.

“Kami sangat senang karna Appi di undang ke Rakarnes Parti Nasdem apa lagi dia juga mau masuk calon Walikota Makassar tentunya kami menyempatkan untuk berpotoh poto”  ucap Rt Gamaraka dengan experesi Gembira.

Diketahui acara tersebut selama di Jakarta terhitung mulai 15-16 November 2017 dan akan dihadiri langsung oleh Presiden, sejumlah Petinggi Partai Politik, dan Tokoh nasional lainnya.**wawan