Peristiwa

Senggol Truk Parkir ,Pembonceng RX King Meregang Nyawa

REMBANG,Mediatajam. Com _Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Muchammad Maghfur (19) dan pemboncengnya Khoirun Ni’am (21) warga Desa Gunungmulyo Kec Sarang mengalami nasib nahas. Pasalnya sepeda motor RX King Tanpa Plat Nomor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di jalan pantura turut tanah Desa Bonang Kec Lasem Sabtu (6/1/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.
Berdasarkan informasi yang dihimpun kedua remaja tersebut mengendarai Yamaha RX King tanpa nomor polisi (Nopol) berjalan dari arah Utara (Surabaya) menuju kearah Selatan (Semarang). Namun saat bersamaan disebelah kanannya berjalan KBM Truck Nissan Tronton dengan Nomor Polisi DK-8007-YU berjalan searah yang dikemudikam oleh Eko Itara (28) warga Bojonegoro.
Di saat sampai lokasi , ada kendaraan parkir yang belum diketahui identitasnya di sebelah timur dengan posisi ban kanan masih berada di badan jalan menghadap ke Selatan saat sampai.
Di duga pengendara RX King tak dapat melihat lantaran keadaan gelap,  sehingga kaget dan berusaha menghindar ke kanan
Hanya saja, saat itu spion sebelah kiri menyenggol kendaraan itu dan akhirnya oleng kekanan. Dan menyerempet Truck Nissan Tronton DK-8007-YU dan akhirnya terjatuh di tengah jalan dengan kondisi luka berat di bagian kepala.
Saat itu, posisi akhir kendaraan  yg terlibat laka berada di badan jalan sebelah timur garis marka.
Kasatlantas AKP Ari Akta Gagah Nugraha melalui Kanit Laka Ipda Muhamad Karim mengatakan, diduga korban terjatuh menyerempet kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.
“Berdasarkan hasil olah tkp dan keterangan saksi saat itu kondisi jalan gelap dan korban berupaya menghindari kendaraan parkir.

Namun spionnya masih menyenggol lalu terjatuh ke kanan  dan menyenggol kendaran truk yang dikemudikan Eko Itara yang berjalan bersaam tersebut,”ungkapnya

Dalam insiden itu Muchammad Magfur (19) mengalami luka memar bahu kiri sedangkan Khoirun Niam (21) mengalami Cidera Kepala Berat, tidak Sadar dan akhirnya meninggal dunia.**Hasan Yahya