Tajam News

SGP Bersholawat, Ajak Masyarakat Sehat Jasmani Rohani


Demak,mediatajam.com – Lantunan sholawat menggema di Mranggen Demak, kegiatan yang digagas oleh SGP (Sahabat Ganjar Pranowo) ini diikuti oleh ratusan santri, masyarakat sekitar dan teman-trman buruh PT.SAI Apparel pada Minggu pagi (28/11/21).

Menurut Ketua Umum SGP Ahmad Muhdor Ihsan,S.Pdi, SGP bersholawat ini bertujuan mendoakan untuk keselamatan bangsa dan rakyat Indonesia secara umum, juga agar musibah pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Selain doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat , SGP juga memberikan bantuan dana untuk pembelian alat musik rebana bagi para santri di wilayah Mranggen Demak dan grup pengajian buruh PT SAI Apparel,” ungkap Ahmad Muhdor usai acara.

Dijelaskannya, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengajak masyarakat bersholawat , SGP juga menyampaikan sosialisasi kepada para buruh terkait program-program SGP dalam mendukung beliau menuju 2024.

Pantauan mediatajam di lokasi acara nampak hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama seperti KH.Musadat Syarif dari Grobogan , KH Mualim dari Futuhiyyah Mranngen Demak , KH. Ali Mashudi dari Salatiga serta KH Sanusi dari Kudus.

Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk tetap membantu pemerintah dalam usaha pencegahan penularan virus Covid-19.

Penyerahan kaos dan bantuan untuk grup pengajian

“Ini merupakan bagian dari ikhtiar kita dalam hal ini keluarga besar Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) untuk mengajak masyarakat agar sehat jasmani dan rohani dengan terus melantunkan sholawat dan selalu ingat kepada Allah SWT.Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua dan akan terus kita agendakan kedepan untuk terus mendukung Bapak Ganjar Pranowo menuju Presiden 2024”, pungkas Ketum SGP.**Frin