Tajam News

Sopir Pengangkut Hasil Tambang Meregang Nyawa Saat Bekerja

REMBANG ,Mediatajam. Com _Seorang sopir truk diketahui bernama Umbar Wibowo (65) warga RT 1 RW 2 Dukuh Blandong Desa Pasean RT 1 RW 2 Kecamatan Jatirogo, Tuban Jawa Timur meregang nyawa di dalam kendaraan yang ia kemudikan di area jalan Tambang PT. Bangun Arta Tegal Dowo Kecamatan Gunem pada Rabu (3/1/2017) siang.

Berdasarkan informasi yang himpun peristiwa bermula saat itu rekan korban bernama M Priyono melewati jalan tambang PT. Bangun Arta.

Namun sesampainya di TKP, ia melihat dum truk bernomor polisi. K 1500 NE berhenti.
Sehingga M. Priyono memanggil korban, lantaran panggilannyan tak disahuti oleh korban. Tak lama kemudian ia turun dari truk dan membuka pintu tersebut. Setelah dibuka, Umbar Wibowo sudah dalam keadaan tak bernyawa. Akhirnya ia memanggil Asmuin yang datang dari arah berlawanan.
Sementara itu, M. Priyono langsung melanjutkan perjalanan untuk melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian serta pihak medis
Kapolsek Gunem AKP Jarot Subiyantoro, SH menjelaskan setelah diperiksa oleh medis korban diduga mengidap penyakit jantung.
“Berdasarkan hasil olah tkp dan pemeriksaan oleh tim medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan . Hanya saja , sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit jantung,”ungkapnya.**Hasan Yahya