Peristiwa

Tabrak Truk ,Pengendara Sepeda Motor Roda Tiga Meregang Nyawa

REMBANG,Mediatajam. Com _ Seorang pengendara sepeda motor roda tiga diketahui bernama Fahrur Rozi (20) warga RT. 01 RW 01 Desa Gonggang Kecamatan Sarang meregang nyawa setelah sepeda motor roda tiga yang dikendarainya menabrak truck gandeng diruas jalan umum wilayah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sarang, Sabtu (3/2/2018) pagi.

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Rembang Mulanya korban mengendarai sepeda motor roda tiga dengan plat nomor K 5491 KM dari arah Timur ke Barat. Ketika sampai TKP motor yang dikemudikannya oleng ke kanan hingga melewati garis marka.
Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truck gandeng dengan nomor polisi S 9185 UX, yang dikemudikan Riyono (43), Rt 01 Rw 02 Desa Balong Besuk Diwek Kabupaten Jombang.
Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan akhirnya tak terhindarkan.
Kanit Lakalantas Polres Rembang Ipda M Syafik Karim mengatakan, saat tabrakan terjadi, dugaan sementara kendaraan roda tiga itu melebihi garis marka.

Sementara posisi trukc tepat berada pada lajurnya. “Sepada motor roda tiga K 5491 KM berjalan dari arah Timur hendak menuju Barat ketika sampai TKP tiba-riba oleng ke kanan hingga melewati garis marka, saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan Truk Gandeng, karena jarak sudah dekat akhirnya SPM Roda Tiga menabrak KBM Truck Gandeng” jelas Ipda Sayafi Karim.
Korban mengalami luka dibagian kepala, dan patah di bagian kaki kiri. Korban selanjut dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. **Hasan Yahya