Tajam News

Terancam Abrasi Warga Serbung Temperak Sarang Resah

REMBANG,MEDIATAJAM.COM _Lantaran kondisi beton penahan gelombang (break water) rusak parah sejumlah warga dusun serbung Desa Temperak Kecamatan Sarang resah .

Pasalnya warga yang tinggal di dusun itu khawatir tempat tinggalnya terkena abrasi Komarudin salah satu warga RT 07 RW 02 Desa Temperak Kecamatan Sarang yang rumahnya tak jauh dari bibir pantai mengaku sangat khawatir karena tempat tinggal yang dihuni kedua orang tua dan adiknya itu terancam abrasi.

“Saya pernah memohon kepada Pemkab Rembang melalui surat mewakili orang tua saya untuk segera melakukan perbaikan ,setelah itu kondisi kerusakan juga telah di survei dan dijanjikan oleh DPRD akan segera dilakukan perbaikan namun setelah kami menunggu hingga tahun 2017 kerusakan itu tak kunjung diperbaiki sehingga kerusakannya semakin bertambah parah .”bebernya Jumat (10 /11) Atas kondisi kerusakan itulah kata Komarudin warga yang tinggal di dusun Serbung mulai was – was .

Sekali lagi kami berharap dan memohon kepada bapak Bupati Rembang dan bapak – bapak wakil rakyat untuk segera turun tangan.”pintanya .**Hasan Yahya