Tajam News

Terpilih Secara Aklamasi , Gus Umam Jabat Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Periode 2021-2026

Rembang,mediatajam.com – Mantan anggota DPRD Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP yang digelar hari Ahad (5/09/2021)

Muscab yang dilaksanakan
di Kantor DPC PPP Rembang
Jl.Raya Blora- Rembang dengan agenda utama pemilihan Ketua DPC PPP Rembang itu berlangsung secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.(Prokes)

Sebelumnya Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang sempat mengalami kekosongan selama beberapa waktu dan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt). Muscab dihadiri oleh peserta yang mewakili seluruh unsur PAC PPP yang memiliki hak suara.

Dalam agenda penjaringan calon Ketua DPC seluruh peserta Muscab yang
memiliki hak suara sepakat mengusung Zaimul Umam NS sebagai calon tunggal Ketua DPC PPP

Sebelumnya Gus Umam sapaan akrab Zaimul Umam menjabat sebagai Plt. Ketua DPC PPP Rembang.
Dalam Muscab tersebut akhirnya Gus Umam terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang yang baru
Periode 2021-2026

Usai terpilih sebagai Ketua DPC PPP , dihadapan peserta Muscab dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan partai yang dipimpinnya nanti Ia berjanji akan senantiasa menjaga amanah yang diberikan untuk merawat persatuan dengan pembangunan sebagai marwah partai.

Seraya berharap dukungan seluruh kader dan elemen partai bersama-sama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan.

Di akhir sambutannya
Gus Umam menargetkan partai PPP di Kabupaten Rembang dimasa mendatang tetap bertahan menjadi yang terdepan.(Hasan M Yahya)