Tajam News

Terus Gerak Bantu Sesama, Sahabat Ganjar Rembang Bagikan Ratusan Masker dan Nasi Kotak

Foto : Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang membagikan nasi kotak, masker dan stiker kepada pengayuh becak.

REMBANG, mediatajam.com – Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang terus bergerak membantu sesama. Minggu (17/10/2021) mereka membagikan ratusan nasi kotak, masker dan stiker gratis kepada masyarakat dan pengayuh becak di Kecamatan Lasem, Rembang.

Ketua Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Rembang, Sunarto mengatakan, pembagian ratusan nasi kotak, masker dan stiker gratis kepada masyarakat sebagai salah satu wujud kepedulian Sahabat Ganjar Rembang terhadap masyarakat khususnya warga Kabupaten Rembang yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kali ini pembagian 100 paket nasi kotak, masker dan stiker menyasar masyarakat dan pengayuh becak di kawasan Kecamatan Lasem. Sahabat Ganjar Rembang sengaja turun ke jalan karena melihat banyaknya warga terdampak pandemi COVID-19. kami berupaya membantu sesama semampunya untuk meringankan beban mereka,” kata Sunarto kepada mediatajam.com.

Pembagian ratusan nasi kotak, masker dan stiker gratis tersebut, lanjut Sunarto langsung diberikan kepada warga sekitar dan pengayuh becak yang berada di sekitar lokasi. Pelaksanaan pembagian ratusan nasi kotak, masker dan stiker gratis dilaksanakan dengan disiplin yang menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat yang sudah diatur oleh Satgas COVID-19.

“Kegiatan pembagian nasi kotak, masker dan stiker kepada para masyarakat yang membutuhkan di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara swadaya oleh para relawan untuk menolong sesama yang membutuhkan,” ucapnya.

Sunarto berharap, seluruh rangkaian yang dilaksanakan Sahabat Ganjar Rembang hendaknya dapat membangkitkan semangat masyarakat yang terdampak pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Semoga seluruh rangkaian yang kami laksanakan dapat membangkitkan semangat masyarakat Rembang. Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir. Kegiatan hari ini ditutup dengan Senam aerobik bersama kelompok senam Mak Rempong di wisata Lengkowo Kesa Karasgede Kecamatan Lasem,” imbuhnya.

Salah satu pengayuh becak penerima manfaat, Samiono mengaku senang atas pemberian bantuan nasi kotak, masker dan stiker oleh Sahabat Ganjar Rembang.

“Saya senang sekali dapat bantuan nasi kotak, masker dan stiker dari bapak ibu Sahabat Ganjar, Saya berharap Pak Ganjar semakin banyak di dukung masyarakat, biar bisa meneruskan memimpin Indonesia, karena dia idola saya, dekat dengan wong cilik,” pungkasnya. (MM)