Tajam News

Tiga Perangkat Desa Wangunrejo Resmi Dilantik

PATI, MEDIATAJAM.COM _Beberapa hari yang lalu, bertempat di Balai Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati telah dilaksanakan pengambilan  sumpah jabatan dan pelantikan tiga perangkat desa, oleh Kepala Desa Wangunrejo Ali Nurkhamid.

Ketiga perangkat desa yang telah dilantik yaitu Eko Purwoto sebagai Kadus Sudo, Galib Ardhy Yudhistira sebagai Staf Kadus Sudo dan Ryadika Nuril Erfansah sebagai Staf Pembangunan, Acara pelantikan yang digelar sekitar 09.00 WIB dihadiri Camat Margorejo Drs.Sudarto, Kapolsek Margorejo Harry Marcel, SH.MH, Danramil Margorejo Kapten Inf. Sri Yanto, tokoh masyarakat, anggota BPD beserta anggota, ketua RT/RW dan Karang taruna.

Kepala Desa Wangunrejo  Ali Nurkhamid dalam sambuatnya mengatakan, kepada  tiga perangkat yang baru dilantik diharapkan segera berkoordinasi dan bisa menyesuaikan dengan tugas yang diembanya, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan bisa berjalan dengan baik.”Terpenting harus segera dilakukan adalah memberi pelayanan kepada seluruh warga dan setiap hari waktu jam kerja berada di Kantor Balai Desa untuk pelayanan,” katanya.

Camat margorejo Drs. Sudarto dalam sambutan mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan dan jajaran Muspika mengucapkan selamat kepada para perangkat yang baru dilantik juga Kepala Desa serta Panitia atas pengisian perangkat sehingga Pemerintahan Desa Wangunrejo untuk perangakat  desa sudah terisi semua lengkap.” Saya mohon untuk parangkat yang baru ini dalam melaksanakan tugas apapun harus bersungguh-sungguh dan baik dalam memberi pelayanan pada warga,” jelasnya.

Camat menambahkan terpilihnya  ketiga perangkat ini, sudah melalui tahapan-tahapan sesuai aturan yang ada. “ Terima kasih untuk semua panita pengisian perangkat desa yang telah bekerja dengan baik, mulai dari pendaftaran, uji publik/komputer, ujian tertulis sampai pelantikan  bisa berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya. (Didik)