Tajam News

Tim Sedulure Jumadi ST.MM Rapatkan Barisan Menuju Walikota Tegal 2018

Tegal,Mediatajam.com _ Masyarakat kota tegal yang membutuhkan seorang pemimpin yang amanah dan dekat dengan masyarakat dari semua golongan, sosok Jumadi hadir sebagai figur yang kuat dalam masyarakat kota tegal dilain itu beliau juga dikenal dekat dengan ulama dan habaib.

Menurut  Arif salah satu warga masyarakat kota tegal Jumadi mempunyai kemampuan dalam kepemimpinan dan beliau tidak di ragukan lagi.bahkan  jumadi juga seorang yang sudah di akui dunia internasional, kapasitas kemampuan beliau di berbagai jaringan bisnis di kalangan pengusaha-pengusaha besar di jakarta.dan juga investor  institusi keuangan perbank kan besar di tingkat nasional maupun internasional sudah tak diragukan lagi.

Tim sedulure Jumadi optimis dan yakin jumadi bisa menata kota tegal menjadi lebih sejahtera. Untuk pada kesempatan kemarin sabtu malam (18/11/17) bertempat di warung tempo dulu kota tegal tim sedulure jumadi menunjukan kesolidanya & kekompakannya dalam mendukung dan mengawal Jumadi agar bisa memenangkan pilkada di kota tegal.

Pada pertemuan yang santai dan penuh ke akraban tim sedulure jumadi tidak pernah meragukan pencalonanya’ jumadi untuk maju menjadi walikota tegal.sebab jumadi di setiap mengambil keputusan tidak pernah main-main ataupun setengah-setengah untuk maju dalam pikada tahun 2018 nanti.

Memang banyak lawan politik yang meragukan pencalonanya namun tim sedulure jumadi juga memantapkan dukungannya meskipun banyak lawan politik yang meremehkan jumadi dan tim.

Inilah yang disebut strategi di balik gunung memukul halilintar, tim sedulur jumadi akan membuktikan kepada masyarakat kota tegal siapa jumadi dan pungawa- pungawa serta para tim sedulur Jumadi. Apalagi dalam hal ini team sedulur jumadi banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat bawah.

Sekali lagi tim sedulur Jumadi sangat optimis bisa memenangkan pilkada kota tegal dan mewujudkan cita-cita masyarakat kota tegal menjadikan Jumadi sebagai walikota yang amanah dan berpihak pada wong cilik.

Tim sedulur jumadi semua sudah menyaksikan langsung kebenaran kepastian logistik untuk semar mantu’ kerja keras mendudukan jumadi sampai jadi walikota tegal.**ERMAN