Tajam News

Wanita 24 Tahun Asal Rembang Ditemukan dengan leher Tersayat

REMBANG, mediatajam.com – Seorang warga Desa Sidomulyo Rt 1 Rw 5 Kecamatan Sedan, Rembang ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka sayatan di leher dan di lengan tangan korban, Rabu (14/7/2021).

Korban bernama Idamatul Khoiroh (24), Ia ditemukan masih hidup di tumpukan sampah yang berada belakang rumahnya.

Kapolsek Sedan, Iptu MS Karim saat dikonfirmasi membernarkan adanya kejadian tersebut. Awalnya, korban tidur bersama dengan anak dan kedua orang tuanya di satu ranjang di rumahnya. Saat tiba waktu subuh, ibu dan bapak korban bangun untuk salat Subuh.

“Sekembalinya dari salat Shubuh, ayah korban kembali lagi ke ruang tamu dan mendapati korban sudah tidak ada di tempatnya. Hanya tinggal anaknya yang masih tidur,” jelasnya.

Mengetahui korban tidak ada, sang ayah pun berusaha mencari. Saat itu pula ia menemukan jejak darah berceceran di lantai. Sang ayah kemudian berinisiatif mengikuti jejak darah tersebut.

“Sang ayah mengikuti jejak darah tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak di tempat pembuangan sampah yang berada di belakang rumah dalam kondisi kritis dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan kiri namun korban masih hidup,” bebernya.

Seketika korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soetrasno Rembang. Namun, di tengah perjalanan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Korban tinggal dengan suaminya. Sebelum kejadian memang korban niatnya main bersama suami dan anaknya ke rumah orang tuanya. Namun suaminya pulang sendiri ke rumahnya,” terangnya.

“Sementara dugaan bunuh diri. Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan tim Satreskrim Polres Rembang,” pungkasnya. (MM)